Kamis, 06 Januari 2011

About My Self and My Family

I just wanna tell about story of my family
Yahh.. gw terlahir dari keluarga yang sederhana, dan gw merasa sangat bahagia bisa dilahirkan di keluarga ini..
Gw punya 1 Cici yang bernama 'Yulyani Meilia Suhinto' lahir pada tanggal 22 Mei 1984
Dan gw punya 1 Koko yang bernama 'Indrianto' lahir pada tanggal 27 April 1988
Dan gw sendiri yang bernama 'Robby Arianto' lahir pada tanggal 5 Januari 1997

Emang sih jarak gw sama koko dan cici gw itu jauh banget, tapi gw selalu menjalin hubungan diantara mereka, sering kontek" an, ngobrol bareng dll.

Apalagi sama koko gw (karena 1 rumah, dan kalo cici gw itu nge kost)
Koko gw tuh ganteng, jago basket sama futsal, tinggi, keren, pinter, pokoknya te o pe be ge te dah hahaa..
Dulu dia kecewa banget sama gw karena gw berkeliuran maen warnet terus. Tp sekarang gw udah jarang bgt ke warnet dan udah deket sama koko gw.
Dia sering ngasih gw banyak motivasi dan share semua hal" positif yang telah dia alami.
Gw bangga banget punya koko kaya dia dan gw pun pengen menjadi seperti dia (dalam hal positif-nya)

Nah, kalo cici gw, dia tuh orangnya ngeselin, bawel, tapi dia juga cakep, perhatian dan baik banget sama gw.
Walaupun gw kira" seminggu sekali ketemu dia, tapi dia suka ngasih gw hadiah" kaya sepatu basket, dll.
Pokoknya dia orangnya baik banget deh..

Nah, kalo bokap nyokap gw itu ga tinggal 1 rumah sama gw, karena mereka dagang.
Jadi mereka tidur di tempat dagang tsb (ada kamar-nya), Mereka pulang ke rumah yg gw tempatin ini kira 3-4 kali dalam seminggu. Walaupun gw suka kangen karena keberadaan mereka yang tidak dekat dgn gw, tapi gw selalu berusaha mendekatkan diri dengan mereka (walaupun sangat jarang). Yahh inilah keluarga gw, saling berjauh" an tetapi hati selalu dekat. Ciaelah kaya lagu aje. ~.~

Nih gw unjukin poto keluarga gw deh hahaa..


Ini dia keluarga gw..
Hahaa..
Ini kenangan gw pas di bali nih hehe..
I proud of my family
I love you mom, dad, sister, and brother.

Thanks for read about my family's story
God Bless Us :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar